Wasiat Sufi Imam Khomeini kepada Putranya, Ahmad Khomeni – Bagian Kedua

Wasiat Sufi Imam Khomeini kepada Putranya, Ahmad Khomeni

Bagian Kedua

Wasiat Sufi Imam Khomeini kepada Putranya, Ahmad Khomeni - Bagian Kedua

Ebook Gratis

Download Ebook

Buku ini merupakan kelanjutan dari buku Wasiat Imam Khomeini kepada Putranya, Ahmad Khomeini – Bagian Pertama“. Buku ini merupakan bagian kedua dari tiga bagian buku “Wasiat Imam Khomeini kepada Putranya, Ahmad Khomeini. Meskipun pada dasarnya, buku ini sifatnya tematik sehingga dapat dibaca secara terpilah-pilah, namun alangkah baiknya buku ini dibaca setelah membaca bagian pertama buku ini agar memperoleh pemahaman yang lengkap dan sistematis sehingga mampu melihat pesan Imam Khomeini ini secara sempurna.

“Bagian Pertama” menjelaskan atau menceritakan tentang kehidupan dan sosok Imam Khomeini. Penting bagi kita untuk mengenal sosok seseorang sebelum membaca karyanya agar lebih mampu memahami dan menjiwai karya-karya yang dihasilkannya, terlebih lagi ketika karyanya tersebut merupakan sebuah wasiat atau nasihat bijak. Hal ini karena kita akan lebih mampu menerima sebuah nasihat dari seseorang yang telah mampu menerapkan dan menjalankan dengan baik apa yang dinasihatinya tersebut dalam kehidupannya.

ISI BUKU
Isi Wasiat Bagian Kedua
Kecintaan Manusia pada Kesempurnaan 1
Cinta-diri sebagai Hijab antara Manusia dan Allah 6
Kecintaan Rasul kepada Makhluk Allah 22
Kecintaan Fitri Manusia kepada Allah 29
Antara Filsafat dan ‘Irfan 33
Tobat dan Masa Muda 41
Syafaat Nabi dan Para Imam 48
Hubungan dengan Manusia, Allah, dan Kaum Papa 52
Masalah Pribadi dan Keluarga 60

Bagi yang belum membaca atau memiliki “Wasiat Imam Khomeni kepada Putranya, Ahmad Khomeini – Bagian Pertama”, silahkan klik link berikut ini untuk mendownloadnya : http://bit.ly/wasiatsufiimamkhomeini-1.

Dan bagi yang sudah membaca bagian pertama dan bagian kedua, silahkan lanjutkan untuk membaca bagian ketiganya. Silahkan klik link berikut ini untuk mendownloadnya : http://bit.ly/wasiatsufiimamkhomeini-3.

Semoga ebook “Wasiat Sufi Imam Khomeini kepada Putranya, Ahmad Khomeini – Bagian Kedua” ini dapat membangun kesadaran kita dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kita semua. Amiin.

Btw, jika rekan-rekan juga tertarik dengan dunia website dan internet marketing, rekan-rekan dapat mengisi form untuk memperoleh tutorial gratis dengan mengklik link http://superinternetmarketer.com/register atau mengklik gambar di bawah ini.

Salam Sukses Bahagia,

Admin Gudang Ebook

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*