Pendidikan Anak Dalam Kandungan : Menciptakan Generasi Unggul

Pendidikan Anak Dalam Kandungan : Menciptakan Generasi Unggul — Muhammad Baqir Hujjati

Pendidikan Anak Dalam Kandungan : Menciptakan Generasi Unggul -- Muhammad Baqir Hujjati

Ebook Gratis

Download Ebook

Buku berjudul “Pendidikan Anak Dalam Kandungan : Menciptakan Generasi Unggul” ini berisikan berbagai pembahasan tentang masalah pembinaan menurut pandangan Islam. Di samping memaparkan pandangan al-Quran, hadits, dan riwayat para imam Ahlul Bait (keluarga Rasul saww), penulis juga memaparkan berbagai pendapat dan pandangan para cendikiawan Barat. Dengan penggabungan ini, penulis hendak mengingatkan agar kita jangan hanya memperhatikan sistem pendidikan modern, namun juga memperhatikan pendapat, pandangan, dan metode para cendekiawan muslim terdahulu dalam mendidik dan membina anak-anak mereka.

Benar, kita harus memperhatikan kehidupan modern dan klasik kita. Yakni, di satu sisi kita tidak boleh memandang sebelah mata berbagai kemajuan modern saat ini, dan, di sisi lain, kita sama sekali tidak boleh memutus secara total hubungan kita dengan masa lalu. Ya, masa lalu yang gemilang dan patut dibanggakan di era teknologi luar angkasa ini.

Agama kita adalah Islam dan kitab kita adalah al-Quran. Dengan demikian, kita harus mendidik dan membina (siapapun) dengan menggunakan sesuatu yang sesuai dengan tuntunan Islam. Selayaknya, kita memahami bagaimana para pendahulu kita telah membina anak-anak mereka 14 abad yang lalu. Dengan mengetahui cara pembinaan tersebut, kita akan mendapatkan cara dalam menyelesaikan berbagai kesulitan yang kita hadapi sekaitan dengan pendidikan dan pembinaan anak.

Melalui buku berjudul “Pendidikan Anak Dalam Kandungan : Menciptakan Generasi Unggul” ini, penulis hendak memaparkan tugas dan tanggung jawab para orang tua dalam menciptakan generasi yang sehat dan berguna bagi masyarakat. Semoga buku berjudul “Pendidikan Anak Dalam Kandungan : Menciptakan Generasi Unggul” ini dapat memberikan sumbangsih besar bagi para orang tua dalam mendidik dan membina anak-anak demi meraih kehidupan yang bahagia dan sejahtera. Amiin. Allahuma shali ‘ala Muhammad wa aali Muhammad.

Btw, jika rekan-rekan juga tertarik dengan dunia website dan internet marketing, rekan-rekan dapat mengisi form untuk memperoleh tutorial gratis dengan mengklik link http://superinternetmarketer.com/register atau mengklik gambar di bawah ini.

Salam Sukses Bahagia,

Admin Gudang Ebook

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*