Husein, Pahlawan dan Syahid Besar — Prof. Fazl Ahmad

“Husein, Pahlawan dan Syahid Besar”

Karya Prof. Fazl Ahmad

Ebook Gratis

Download Ebook

Setiap bangsa atau umat mempunyai pahlawan-pahlawannya sendiri, tetapi kepahlawanan Husein memiliki arti yang khusus. Dia berjuang sendiri menegakkan dan membela kebenaran dan keadilan. Dia tidak bermimpi indah tentang hasil perjuangan itu. Bahaya dan bencana yang menghadang tidak membuatnya kecut atau surut. Ini didasarkan atas keyakinan akan kebenaran perjuangannya.

Kerelaan Husein mengorbankan segala-galanya telah mengangkat martabatnya sebagai pribadi yang luhur sebagai teladan dan lambang kebenaran dalam perjuangan abadi melawan kezaliman. Kapan saja dan di mana saja orang menghadapi kebatilan dan kesewenang-wenangan, hatinya akan terpaut pada semangat juang ini dan terdorong untuk melanjutkan perjuangan dengan semangat baru pula.

Segi lain yang mengasyikkan dari pribadi Husein adalah cinta dan pasrahnya pada Allah. Sampai titik darah penghabisan, dia tidak pernah lalai melakukan shalat dan memohon ampunan Tuhan Yang Maha Esa. Dalam hal ini pun Husein menjadi suri teladan, bagaimana orang harus selalu menyelaraskan kehidupan dan perjuangan lahiriahnya dengan kehidupan dan perjuangan rohaniahnya.

Masa awal sejarah Islam memang telah banyak mempersembahkan tokoh-tokoh pejuang – baik pria maupun wanita – yang tangguh, rela berkorban dan pantang menyerah, demi mewujudkan dan membela kebenaran. Tokoh-tokoh pejuang demikian ini banyak pula terdapat di persada tanah air kita, terutama pada masa puncak perjuangan merebut kemerdekaan Negara Indonesia tercinta.

Generasi muda pada umumnya dan remaja Muslim pada khususnya yang hidup di alam pembangunan ini, kiranya perlu menghayati nilai sejarah tersebut. Bahwa kemerdekaan, kebenaran, dan keadilan bukan merupakan hadiah cuma-cuma, melainkan harus diperjuangkan dan dilestarikan melalui pengorbanan-pengorbanan. Generasi muda dituntut untuk melanjutkan nilai-nilai dan semangat juang ini.

Daftar Isi
PRAKATA 7
1. KELAHIRAN DAN KEHIDUPAN MASA REMAJA 9
2. AKHIR KEKHALIFAHAN DEMOKRASI 18
3. NERAKA DI KUFAH 30
4. MAJU KE KUFAH 43
5. DI PADANG KARBALA 49
6. SYAHID 59
7. KEADILAN ILAHI 67

Semoga ebook “Husein, Pahlawan dan Syahid Besar” yang ditulis oleh Prof. Fazl Ahmad ini dapat membangun kesadaran kita dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kita semua. Amiin.

Btw, jika rekan-rekan juga tertarik dengan dunia website dan internet marketing, rekan-rekan dapat mengisi form untuk memperoleh tutorial gratis dengan mengklik link http://superinternetmarketer.com/register atau mengklik gambar di bawah ini.

Salam Sukses Bahagia,

Admin Gudang Ebook

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*