Ghost Fleet : A Novel of The Next World — P.W. Singer & August Cole

Ghost Fleet : A Novel of The Next World — P.W. Singer & August Cole

Ghost Fleet : A Novel of The Next World -- P.W. Singer & August Cole

Ebook Gratis

Download Ebook

Ahli ilmu politik luar negeri P.W Singer menyinggung dalam bukunya “Ghost Fleet” bahwa Indonesia bisa lenyap di tahun 2030. Dalam buku tersebut, bersama rekannya August Cole, mereka mencoba memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan dalam konflik global.

Menurut pengamatan Sastrawan Dennya JA setelah membaca buku tersebut, isinya lebih banyak menceritakan bangkitnya China selaku super power yang bahkan melampaui Amerika Serikat. Dan Indonesia sebenarnya disinggung lebih sebagai pembuka dan sambil lalu.

“Indonesia saat itu, di tahun 2030, disebut novel tersebut menjadi negara yang gagal, Failed State. Ini kondisi yang jika lebih buruk lagi bisa mengarah pada collapse seperti yang dialami Uni Sovyet dan Yugoslovakia, dua negara yang hilang dalam peta. Namun Failed State tak otomatis semakin buruk jika bisa diperbaiki,” ungkap Denny dalam review berjudul “Indonesia akan “Musnah” di tahun 2030?”, Rabu (20/9/2017).

Yang pasti novel ini menjadi fenomenal di negeri ini ketika Prabowo Subianto (Ketua Umum Gerindra) mengangkat isi novel ini dan menilainya secara serius dan menganggapnya ilmiah.

Jika ingin tahu lebih jauh tentang novel ini, alangkah baiknya membaca langsung novel “Ghost Fleet” ini ! Semoga novel ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya. Amiin.

Btw, jika rekan-rekan juga tertarik dengan dunia website dan internet marketing, rekan-rekan dapat mengisi form untuk memperoleh tutorial gratis dengan mengklik link http://superinternetmarketer.com/register atau mengklik gambar di bawah ini.

Salam Sukses Bahagia,

Admin Gudang Ebook

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*