Tidak Ada Penyiksaan Terhadap 6 Jenderal (Wawancara Dengan DR. Liaw Yan Siang)

Tidak Ada Penyiksaan Terhadap 6 Jenderal

(Wawancara Dengan DR. Liaw Yan Siang)

Tidak Ada Penyiksaan Terhadap 6 Jenderal (Wawancara Dengan DR. Liaw Yan Siang)

 

Ebook Gratis

Download Ebook

Pembunuhan memanglah merupakan perbuatan yang keji. Namun ada yang lebih buruk lagi daripada pembunuhan, yaitu fitnah. Fitnah yang telah menyebabkan terjadinya pembunuhan lebih banyak lagi. Fitnah yang mampu mengoyak-ngoyak persatuan bangsa ini. Fitnah yang akan melahirkan fitnah baru lagi.

Ada sebuah buku menarik berjudul “TIDAK ADA PENYIKSAAN TERHADAP 6 JENDERAL”. Sebuah buku yang merupakan hasil wawancara yang dilakukan oleh Alfred D. Ticoalu terhadap DR. Liaw Yan Siang disertai Fotokopi dari Hasil Visum Otentik terhadam 6 Jenderal.

Hasil visum menyatakan TIDAK ADA PENYIKSAAN sebagaimana yang digambarkan dalam film G-30S-PKI yang dibuat pada masa orde baru, yaitu bahwa para jenderal disiksa dengan cara keji sebelum dibunuh seperti dipukul, ditimpuk, disilet, dan disundut dengan rokok.

Jika hasil visum ini adalah otentik dan benar bahwa TIDAK ADA PENYIKSAAN terhadap para jenderal, lalu mengapa opini yang berkembang adalah bahwa ada penyiksaan yang sangat keji terhadap para jenderal sebelum mereka dibunuh ?

Hal ini merupakan sebuah bentuk membakar emosi rakyat dan menanamkan kebencian yang luar biasa kepada pelakunya.

Saya tidak akan membahas terlebih dahulu siapa pelakunya.

Tapi yang pasti, penciptaan opini bahwa ada penyiksaan yang sangat keji terhadap para jenderal sebelum mereka dibunuh merupakan sebuah FITNAH yang sangat keji.

MENGAPA saya katakan itu sebagai FITNAH yang sangat keji ?

Karena rakyat berhasil diprovokasi dan ditanamkan kebencian yang luar biasa terhadap PKI sebagai yang dituduhkan, bahkan juga terhadap ormas-ormas berhaluan kiri. Sehingga tidak sedikit mereka-mereka yang tidak berdosa juga menjadi korban dengan dibunuh oleh massa sebagai reaksi atas terbunuhnya para jenderal.

Semoga buku ini dapat turut andil dalam membuka tabir gelap peristiwa G-30-S.

Selamat Membaca.

Btw, jika rekan-rekan juga tertarik dengan dunia website dan internet marketing, rekan-rekan dapat mengisi form untuk memperoleh tutorial gratis dengan mengklik link http://superinternetmarketer.com/register atau mengklik gambar di bawah ini.

Salam Sukses Bahagia,

Admin Gudang Ebook

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*