Membuka Gerbang Kehidupan : Kiat Mengatasi Keputusasaan

“Membuka Gerbang Kehidupan : Kiat Mengatasi Keputusasaan”

Karya Abbas Al-Mudarrisi

Membuka Gerbang Kehidupan : Kiat Mengatasi Keputusasaan

Hidup senang dan masuk surga. Anekdot ini dapat kita temui di mana-mana, baik dalam bentuk stiker di angkutan umum atau dalam pembicaraan pinggir jalan dan di kedai kopi. Biasanya, kalimat sindiran tersebut digunakan untuk menjawab kalimat sejenis lainnya yang berbunyi: tidak apa-apa hidup susah, asal masuk surga. Sebenarnya, keduanya sama dalam satu hal: mengejar kenikmatan dan kebahagiaan. Ya, hidup sukses dan bahagia adalah dambaan setiap orang.

Para penganut pandangan dunia, ideologi, atau agama apapun pasti mengharapkan kenikmatan dan kebahagiaan. Kaum materialis, yang tak meyakini adanya sesuatu selain yang dapat mereka lihat dan rasakan, akan mengejar kenikmatan yang hanya ada di dunia ini. Sementara bagi yang meyakini kehidupan lain setelah kehidupan fana ini, akan mengejar kenikmatan bukan di sini, tetapi di akhirat nanti.

Sering kali banyak orang menganggap upaya mengejar kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat merupakan dua hal yang kontradiksi. Di sinilah letak penting buku ini. Dengan gaya pembahasan yang memukau, buku ini akan membawa Anda pada kesimpulan yang tepat dalam memandang kehidupan ini. Tanpa terkesan menggurui, penulis mmbukakan wawasan baru yang dapat Anda manfaatkan dalam mengarungi bahtera kehidupan ini dengan segenap pahit getirnya. Sebuah buku yang berbeda dan layak menjadi alternatif dari buku-buku sejenis yang sudah ada.

ISI BUKU
Pengantar Penerbit v
Bab I Bagaimana memanfaatkan kesempatan agar hidup sukses dan penuh arti 1
Bab II Bagaimana memanfaatkan kemampuan Anda 21
Hiduplah pada Masa Sekarang 21
Percayalah pada Diri Sendiri 36
Hilangkan Penyebab Kemunduran 45
Kesimpulan 79
Bab III Bagaimana merealisasikan tujuan Anda 81
Bekerjalah dengan Tujuan 81
Fokuskan Kekuatan Anda 83
Bekerjalah sesuai Kemampuan Anda 87
Keberhasilan adalah Tolok-ukur 91
Bab IV Bagaimana meraih sukses ukhrawi 95

Semoga ebook “Membuka Gerbang Kehidupan : Kita Mengatasi Keputusasaan” yang ditulis oleh Abbas Al-Mudarrisi ini dapat membangun kesadaran kita dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kita semua. Amiin.

Btw, jika rekan-rekan juga tertarik dengan dunia website dan internet marketing, rekan-rekan dapat mengisi form untuk memperoleh tutorial gratis dengan mengklik link http://superinternetmarketer.com/register atau mengklik gambar di bawah ini.

Salam Sukses Bahagia,

Admin Gudang Ebook

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*